Honda Brio: Mobil yang diciptakan hanya untuk Anda

Honda Brio












Perusahaan Honda meluncurkan Honda Brio pada bulan September 2011 "Brio dibuat untuk Anda". Brio adalah kata bahasa Italia yang berarti "hidup, ceria dan energik." Desain dan konstruksi Honda Brio yang luar biasa, dan setiap bagian dengan hati-hati diletakkan bersama-sama.
Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan. Honda Brioa dalah hatchback kedua yang yang diciptakan honda setelah Honda Jazz di pasar mobil kecil. Meskipun ceruk ini sudah penuh sesak dan penduduknya, mobil ini adalah dengan membuat langkah dan memutar kepala karena desain unik ditambah dengan harga yang terjangkau dan fitur yang sangat bagus.

Desain indah
Desain interior dan eksterior Brio sangat menakjubkan. Lampu belakang mobil ini (yang merupakan salah satu fitur andalan utama) adalah unik terbuat dari kaca danterletak di ujung bawah. Pada pandangan pertama, Brio mungkin terlihat kecil, tapi sebenarnya, ia memiliki panjang 3,6 meter dengan ruang yang cukup untuk nyaman di dalam mobil. Dengan mengusung tema desain aerodinamis yang sangat baik, mobil ini mengalahkan para pesaingnya dalam desain dan gaya.

Honda Brio memiliki kapasitas lima ruang penumpang. Ada empat ventilasi AC di dashboard yang memberikan sedikit retro kecil dengan pemutar musik yang ditempatkan di horizontal di panel instrumen. Brio tersedia dalam warna seperti perak Alabaster, Rally merah, biru zamrud, TitaniumGrey Pearl, Taffeta putih dan Crystal Black Pearl.

Honda Brio adalah karya seni yang indah dan besar
Kendaraan pilihan untuk pecinta mobil. Dilengkapi dengan The Honda Brio memiliki 5-kecepatan transmisi manual yang dapat menghasilkan 88 PS puncak kekuasaanpada 6000 rpm dan 109 Nm puncak torsi pada 4600 rpm. Selain itu, mengingat kekuatan dan mesin yang ringan, mobil ini dapat memberikan jumlah yang baik kecepatan sekitar 100 kilometer per jam hanya 16 detik dan kecepatan maksimum 185 kilometer per jam. Dilengkapi dengan 1,2 liter mesin, empat silinder, 16 katup dan sistem SOHC yang kuat, Brio memiliki pernapasan yang nyaman, yang meningkatkan kekuatanmobil. Brio dilengkapi dengan tangki bahan bakar kapasitas 35 liter dan PGM-Fisistem bahan bakar jenis pasokan sehingga mobil ini sangat hemat bahan bakar danramah lingkungan friendly. exceptional fitur, desain elegan dan kinerja tinggi, HondaBrio memberikan nilai baik untuk uang Anda. Memang, Brio adalah mobil yang dibuatuntuk Anda.

Posting Komentar untuk "Honda Brio: Mobil yang diciptakan hanya untuk Anda "